Detail Cantuman Kembali

XML

Asuhan pada Balita dan Anak Prasekolah: Manajemen Asuhan Kebidanan Komprehensif


Dalam membesarkan dan merawat anak secara maksimal, kita perlu mengetahui banyak hal yang berkaitan dengan anak itu sendiri karena hal tersebut akan menjadi bekal yang sangat berharga bagi kita, baik para orang tua maupun petugas kesehatan yang berinteraksi dengan anak. Kualitas sumber daya manusia (SDM) pada masa yang akan datang ditentukan oleh kualitas anak saat ini. Dengan demikian masa depan anak perlu dipersiapkan dengan baik, agar anak bisa tumbuh dan berkembang seoptimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya dan dapat melalui masa keemasannya dengan gemilang.
Buku Asuhan Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah: Manajemen Asuhan Kebidanan Komprehensif merupakan buku yang ditujukan khususnya kepada mahasiswa kebidanan, namun juga dapat digunakan sebagai bahan bacaan bagi masyarakat umum. Buku ini memuat enam bab yang membahas mengenai asuhan bayi, balita, dan anak prasekolah yang dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan disertai gambar untuk mendukung penjelasan materi. Dengan adanya buku ini penulis mengharapkan kemampuan mahasiswa dalam menerapkan keterampilan dan pengetahuan kebidanan dapat meningkat dan bertambah.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bab 1 Asuhan Kebidanan pada Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah, Bab 2 Kebutuhan Dasar, Bab 3 Penyulit pada Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah, Bab 4 Pertumbuhan dan Perkembangan, Bab 5 Sistem Rujukan pada Asuhan Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah, Bab 6 Dokumentasi Asuhan Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah.
Bayu Irianti - Personal Name
618.92 Iri a
978-602-6450-27-2
618.92
Text
Indonesia
Salemba Medika
2019
Jakarta
xvi, 280 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...