Detail Cantuman Kembali

XML

Program periodisasi latihan cabang olahraga


Buku praktis “Program Periodisasi Latihan Cabang Olahraga dalam Studi Kasus” memberikan penjelasan dan panduan praktis mengenai perencanaan latihan dalam berbagai cabang olahraga, termasuk Judo, Atlentik Sprint Sepak Takraw, Futsal, Tenis Hockey, Sepak bola, Taekwondo, Bulutangkis, dan Tinju. Buku ini membahas tentang periodisasi latihan yang merupakan suatu pendekatan sistematis dalam mengatur dan mengelola program latihan untuk mencapai performa optimal dalam olahraga.
Setiap cabang olahraga memiliki karakteristik dan tuntutan yang berbeda, oleh karena itu buku ini menyajikan studi kasus untuk masing-masing cabang olahraga tersebut. Setiap studi kasus menjelaskan secara rinci tentang persiapan fisik, teknik, taktik, dan mental yang diperlukan dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan.
Buku ini memberikan penjelasan tentang berbagai komponen latihan yang harus dipertimbangkan, seperti kekuatan, kecepatan, daya tahan, kelincahan, fleksibilitas, dan koordinasi. Selain itu, buku ini juga memberikan panduan tentang pemilihan metode latihan yang tepat untuk masing-masing cabang olahraga, termasuk latihan kebugaran umum, latihan kekuatan, latihan kecepatan, dan latihan teknik spesifik.
Melalui sinopsis ini, pembaca akan mendapatkan gambaran menyeluruh tentang isi buku dan manfaat yang dapat diperoleh. Buku ini sangat berguna bagi pelatih, atlet, dan para praktisi olahraga yang ingin memahami dan menerapkan periodisasi latihan secara efektif dalam cabang olahraga yang mereka tekuni.
Widi Arti - Personal Name
bhirau wilaksono - Personal Name
binuko amarseto - Personal Name
agung dirgantara namangboling - Personal Name
796.068 art p
978-623-88356-5-2
796.068
Text
Indonesia
BFS Medika
2022
Sidoarjo
xi, 211 hlm.; 15,5x23cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...