Detail Cantuman Kembali

XML

Rantai Tak Putus: Ilmu Mumpuni Merawat UMKM Indonesia


Unit usaha kecil terdiri dari 99,9% dari keseluruhan unit usaha di Indonesia. Sayangnya, jumlah yang besar ini tidak serta merta sejalan dengan kualitasnya. Banyak dari mereka berjuang untuk memperluas dan mempertahankan bisnis mereka. Dengan demikian, muncul pertanyaan: apakah ada formula ideal untuk mengatasi masalah itu?
Rantai Tak Putus (The Unbroken Chain) menceritakan kisah beberapa pemilik usaha kecil hingga menengah, mulai dari manufaktur hingga hortikultura di bawah naungan Yayasan Dharma Bakti Astra (Yayasan Dharma Bakti Astra). Pasang surut mereka menghasilkan kurva pembelajaran berharga yang memungkinkan mereka akhirnya mengembangkan bisnis mereka. Nilai dan prinsip yang disajikan dalam buku ini akan menginspirasi pemilik bisnis lainnya.
Dalam retrospeksi, Rantai Tak Putus juga menceritakan sisi lain cerita. Fasilitator dan pendidik yang berdedikasi mengungkapkan pengalaman unik mereka dalam mendekati pemilik usaha kecil. Mereka akan berbagi strategi dan taktik mereka, dan yang terpenting, bagaimana mereka mengembangkan hubungan mereka dengan pemilik bisnis. Dari fasilitator belaka, mereka sering berakhir menjadi bagian dari keluarga mereka.
Dikisahkan dengan indah oleh salah satu penulis terbaik di Indonesia, Rantai Tak Putus lebih dari sekadar buku tentang bisnis, tetapi juga kisah inspiratif tentang hubungan manusia, persahabatan, dan ketekunan.
Dee Lestari - Personal Name
1
338.642 Les r
978-602-291-724-3
338.642
Text
Indonesia
Bentang Pustaka
2020
Yogyakarta
vi, 222 hlm.: ilus.; 20 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...