Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Perang Digital Marketing: Bagaimana Menjadi Pedagang UMKM yang Bisa Bertransformasi Menjadi Miliarder dan Mempunyai Personal Branding yang Kuat


Buku Strategi Perang Digital Marketing karya Tom Liwafa membahas cara-cara praktis bagi pelaku UMKM untuk bertransformasi di era digital agar mampu bersaing di pasar modern. Penulis menjabarkan strategi pemasaran digital, penggunaan media sosial, pentingnya personal branding, serta bagaimana membangun citra bisnis yang kuat. Disampaikan dengan gaya ringan namun penuh insight, buku ini memotivasi pembaca agar tidak hanya menjadi pedagang biasa, tetapi juga mampu naik kelas menjadi miliarder dengan kekuatan strategi digital marketing yang tepat.
Tom Liwafa - Personal Name
658.872 Liw s
978-623-00-5663-5
658.872
Text
Indonesia
Elex Media Komputindo
2024
Jakarta
vii, 142 halaman ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...