Detail Cantuman Kembali
Pengantar Strategi Kreatif Advertising Era Digital
Buku ini mencoba menjelaskan tentang fungsi sebenarnya dari iklan di era modern, terutama dengan hadirnya media baru seperti internet dan perangkat mobile. Berbekal pengalaman sebagai praktisi periklanan, pengajar, pelaku usaha, dan konsultan kreatif, penulis menghadirkan perspektif yang lebih luas dan mendalam dalam memahami periklanan masa kini. Pembaca diajak untuk memahami aspek-aspek penting dalam advertising di era digital, lengkap dengan berbagai contoh aplikatif. Materi yang dibahas mencakup topik-topik seperti Membaca Ulang Periklanan, Evolusi Komunikasi Periklanan, Iklan dan Pemasaran, Promotion Convergence, Iklan sebagai Simulasi, Strategi Otak Kiri dan Otak Kanan dalam Product Benefit & Consumer Insight, Kampanye Periklanan, Strategi Media Terintegrasi, Visual Strategy (Art Directing), dan lain sebagainya.
Ilhamsyah - Personal Name
1
659.144 Ilh p
978-623-01-1007-8
659.144
Text
Indonesia
Andi
2021
Yogyakarta
xii, 260 hlm.: ilus.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...