Detail Cantuman Kembali

XML

Kansei Engineering di Industri Jasa: Sebuah Pendekatan Ergonomi Kontemporer


Kansei Engineering yang telah sukses diaplikasikan di produk memberikan sebuah peluang untuk diaplikasikan di sektor layanan. Dengan fokus pada kebutuhan dan kepuasan emosional (Kansei) pengguna atau pelanggan, aplikasi Kansei Engineering di sektor layanan mampu memberikan kontribusi nyata baik secara teoritis maupun praktis.
Buku ini berisi pendekatan dan metode Ergonomi kontemporer yang mengulas konsep dasar dan model Kansei Engineering yang diaplikasikan di sektor layanan, dan juga dilengkapi dengan ringkasan hasil studinya. Bagi kalangan akademisi, semoga buku ini bisa bermanfaat sebagai salah satu referensi untuk penelitian desain layanan berbasis kebutuhan dan kepuasan emosional pelanggan. Sedangkan bagi kalangan praktisi, buku bermanfaat sebagai salah satu acuan pemilihan atribut layanan yang diprioritaskan untuk diperbaiki dengan dasar dampaknya yang besar terhadap kebutuhan emosional pelanggan.
Markus Hartono - Personal Name
978-602-462-138-4
NONE
Elektronik/Digital
Indonesia
Media Nusa Creative
2018
Malang
105 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...