Detail Cantuman Kembali

XML

Pengantar Praktis Pemasaran Digital


Buku Pengantar Praktis Pemasaran Digital adalah panduan ringkas namun praktis yang ditujukan bagi mahasiswa, pelaku usaha, dan siapa saja yang ingin memahami dasar-dasar pemasaran digital. Buku ini membahas teori pemasaran digital dan praktiknya — bagaimana media online dapat digunakan untuk mencari dan menyebarkan informasi produk, menarik pelanggan, dan melakukan transaksi. Selain itu, buku ini juga menekankan pada perubahan perilaku konsumen (cara mencari informasi, proses pembelian) di era digital, serta pentingnya strategi pemasaran yang kreatif dan adaptif agar usaha dapat bersaing di lingkungan digital.

Siti Nur Azizah - Personal Name
Totok Haryanto - Personal Name
658.872 Har p
978-623-5729-11-4
658.872
Text
Indonesia
UM Purwokerto Press
2021
Purwokerto
viii, 113 halaman ; 23,5 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...