Detail Cantuman Kembali

XML

Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. dan Thomas Lukmann


Buku ini mengkaji realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya oleh iklan televisi. Materi pembahasannya meliputi ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan dan realitas verbal); proses kontruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran.
M. Burhan Bungin - Personal Name
1
303.4833 Bun k
978-979-1486-38-5
303.483 3
Text
Indonesia
Prenada Media
2008
Jakarta
xiv, 256 hlm.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...