Detail Cantuman Kembali
Siaran Televisi Non-Drama: Kreatif, Produksi, Public Relations, dan Iklan
Buku ini membahas mengenai produksi siaran televisi, yang diperkaya dengan public relations, dan iklan televisi. Hal ini penting karena suatu program televisi akan selalu berhubungan dengan public relations untuk menjalin hubungan komunikasi dengan khalayak dan iklan yang membiayai produksi program acara tersebut. Buku ini secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal: kreatif, produksi, public relations, dan iklan pada televisi non-drama. Di antara tema utama tersebut, yakni: program siaran televisi; tujuan, kekuatan dan strategi; kreatif program nondrama; satuan kerja; pengisi acara; sistem produksi program nondrama; tata gambar, cahaya dan suara; public relations; dan iklan televisi.
1
384.55 LAT s
978-602-7985-94-0
384.55
Text
Indonesia
Kencana
2015
Jakarta
xx,278hlm.;bio.;ilus.:20cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...