Detail Cantuman Kembali

XML

Competitive Marketing Strategy : Strategi Pemasaran Mengahdapi Pesaing ASEAN + 3 di Era MEA


Buku Competitive Marketing Strategy ini mengulas berbagai strategi yang diperlukan oleh seorang pebisnis agar mampu bertahan dan sukses dalam memasarkan produknya di pasar lokal hingga internasional. dibagi dalam 5 bab, tema pembahasannya meliputi : 1. menyambut asean baru, 2. formula strategi dan taktik pemasaran, 3. strategi mempertahankan pasar, 4. 10,5 taktik membangun kepercayaan pelanggan, 5. belajar dari perusahaan-perusahaan asean
Jenu Widjaja Tandjung - Personal Name
Chandra Irawan - Personal Name
Teguh Prayogo - Personal Name
658.848 Tan c
978-602-02-8505-4
658.848
Text
Indonesia
Elex Media Komputindo
2016
Jakarta
xii, 208 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...