Detail Cantuman Kembali
Manajemen Media di Indonesia
Manajemen media sebagai kajian yang relatif baru di Indonesia namun masih jarang dilakukan dengan serius. Padahal, kehidupan media di Indonesia sangat dinamis dan tumbuh pesat. Lebih sedikit lagi referensi yang membahas manajemen media dalam konteks Indonesia. Buku ini menjadi langkah awal yang sangat strategis untuk menjawab kekosongan literatur manajemen media di Indonesia. Kajian dalam buku ini dibagi menjadi tiga isu utama: memahami kajian manajemen media, menyikapi perkembangan teknologi, dan riset manajemen riset media: tantangan dan peluang. Sejumlah nama profesional di bidang komunikasi memberikan kajian kritis, antara lain, Amir Effendi Siregar, Ishadi, S.K., dan Ana Nadhya Abrar.
Diyah Hayu Rahmitasari - Personal Name
302.23068 Rah m
978-602-433-455-0
302.23068
Text
Indonesia
Yayasan Pustaka Obor Indonesia
2017
Jakarta
xvi, 312 hlm.: ilus.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...