Detail Cantuman Kembali

XML

Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran


uku ini membahas perkawinan antara komunikasi dan pemasaran, mulai dari tahap perencanaan, implementasi, maupun evaluasinya. Gejala komunikasi pemasaran memiliki perspektif yang sangat luas seluas apa yang dibutuhkan masyarakat dan/atau pelaku pasar. Seorang pemasar akan lebih memiliki kapasitas untuk memasarkan produknya manakala memiliki kompetensi komunikasi yang memadai. Kompetensi hanya diperoleh secara benar melalui pengalaman belajar dan dipertajam melalui ilmu. Demikian juga seorang komunikator yang andal baru dapat diuji bila apa yang disampaikan mampu mempengaruhi khalayak sasarannya, pada level pengetahuan, sikap, maupun perubahan perilaku.
Redi Panuju - Personal Name
1
658.80014 Pan k
978-623-218-246-2
658.80014
Text
Indonesia
Prenadamedia Group
2019
Jakarta
xii, 202 hlm.: ilus.; 22 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...