Detail Cantuman Kembali
Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Global: Menciptakan Nilai Unggul untuk Kepuasan Nasabah
Buku ini menyajikan pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Buku ini disajikan secara sistematis mulai dari: nilai strategik orientasi pasar, manajemen pemasaran bank melalui upaya penciptaan nilai unggul bagi nasabah, perencanaan strategik dan penciptaan nilai bagi nasabah, lingkungan pemasaran bank, pengembangan sistem informasi formasi pemasaran berorientasi pasar, perilaku nasabah, segmentasi, penentuan pasar sasaran dan positioning, produk dan jasa perbankan, strategi saluran distribusi, strategi promosi, dan kualitas layanan.
Tatik Suryani - Personal Name
1
332.10688 Sur m
978-602-422-213-0
332.10688
Text
Indonesia
Prenadamedia Group
2007
Jakarta
xiv, 232 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...