Detail Cantuman Kembali
Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013) : Suatu Pendekatan Praktis
Buku ini memadukan pendekatan teoritis dan praktis dengan contoh-contoh instrumen penilaian yang bisa dijadikan model oleh guru di lapangan. Dengan pengalaman penulis sebagai guru dan kini menjadi widyaiswara serta dosen menjadikan isi buku ini lebih komprehensif memadukan antara teoritis dan praktis. Penulis sebagai alumni Doktor Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Universitas Negeri Jakarta dan dosen memperkuat teori-teori penilaian dalam buku ini. Sedangkan pengalaman sebagai guru dan kini sebagai widyaiswara di LPMP DKI Jakarta Departemen Pendidikan dan Kebudayaan yang selalu berinteraksi dengan guru, kepala sekolah dan pengawas dalam kegiatan pelatihan memperkuat hal-hal praktis dalam buku ini.
Kunandar - Personal Name
371.27 Kun p
978-979-769-621-4
371.27
Text
Indonesia
Rajawali Press
2015
Depok
xvii, 345 hlm.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...