Detail Cantuman Kembali

XML

Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Buku 2


Buku ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan buku ini adalah:
1) membicarakan perilaku konsumen, yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, contohnya membeli produk dan benda bermerek.
2) Mendiskusikan lingkungan konsumen, yaitu semua hal di luar lingkup konsumen yang memengaruhi cara mereka berpikir, merasakan, dan bertindak, contohnya iklan dan informasi harga.
3) Membicarakan strategi pemasaran dengan pemasaran tersebut yang dirangsang seperti produk, kemasan, iklan, promosi penjualan, toko-toko, situs jaringan, dan informasi harga, ditempatkan dalam lingkungan konsumen untuk memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku mereka.

J. Paul Peter - Personal Name
Jerry C. Olson - Personal Name
Diah Tantri Dwiandani - Personal Name
9
658.8342 Pet p2
978-979-0612-67-9
658.8342
Text
Indonesia
Salemba Empat
2014
Jakarta
xviii, 290 hlm.: ilus.; 28 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...