Detail Cantuman Kembali
Esensi Penyusunan Materi Pembelajaran Daring
Membangun ilmu pengetahuan, demikian, ilmu pengetahuan bukanlah dipindahkan, melainkan dibangun. Proses belajar maknanya membangun ilmu pengetahuan. Peserta didik harus membangun ilmu pengetahuannya sendiri, guru atau dosen hanya membantu melalui pendekatan dan strategi yang tepat serta memberi motivasi. Guru atau dosen bukan lagi sumber belajar yang utama. Pada era ini, teknologi sangat memanjakan manusia, sumber belajar melimpah untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Teknologi juga memanjakan kita dalam belajar sehingga kita mendapatkan “materi yang tepat, pada saat yang tepat, menggunakan perangkat yang tepat.”
371.3 Bil e
978-602-280-962-3
371.3
Text
Indonesia
Deepublish
2016
Yogyakarta
xiv, 134 hlm.: ilus.; 25 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...