Detail Cantuman Kembali

XML

Best Practice Humas (Public Relations) Bisnis dan Pemerintah : Manajemen Humas, Teknik Produksi Media Publisitas dan Public Relations Writing


Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one know us, we are nothing. Dunia pencitraan adalah keniscayaan dalam kehidupan sosial. Pencitraan adalah upaya mengenalkan diri kita termasuk karya-karya kita agar ter-sounding kepada dunia luar. Media pencitraan pun bermacam-macam, termasuk distimuli oleh perkembangan teknologi komunikasi yang mengenalkan berbagai macam fitur-fitur berkomunikasi. Mengomunikasikan diri sendiri ini juga berlaku bagi organisasi, baik pemerintah maupun bisnis.
Baik individu maupun organisasi menghadapi tantangan yang sama, yakni harus eksis dan survive di tengah persaingan ketat sekarang ini. Public relations (humas) merupakan fungsi komunikasi membangun pemahaman bersama dan menjalin relasi positif dengan orang atau publik, yang mendorong munculnya hubungan dan kerja sama harmonis. Dunia sekarang adalah dunia public relations (humas). Relasi dan kerja sama adalah pintu gerbang menjaga reputasi. Reputasi adalah pilar keuntungan (profit). Berbagai riset menunjukkan bahwa konsumen memutuskan membeli produk bukan hanya karena kualitas produk, tetapi, karena produsen beranggapan di pikiran konsumen atau publik ini adalah tugas public relations. Buku ini mengupas akativitas praktis humas yang kontemporer dengan berbasis teori-teori kehumasan karena praktik humas merupakan seni dan kajian sosial terapan yang ilmiah
Rachmat Kriyantono - Personal Name
659.2 Rac b
978-623-218-780-1
659.2
Text
Indonesia
Prenada Media
2021
Jakarta
xxiiv, 568 hlm.: ilus.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...