Detail Cantuman Kembali
Manajemen Strategis Praktis: Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana.
Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari gambaran besaranya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk situasi-situasi yang ideal dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis.
Eiichi Eric Kasahara - Personal Name
658.401 Eii m
978-623-91968-8-2
658.401
Text
Indonesia
Lautan Pustaka
2020
Yogyakarta
xii, 148 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...