Detail Cantuman Kembali

XML

Konstruksi Teori Belajar Qur'ani


Perbincangan tentang konstruksi teori belajar dalam buku ini penulis bagi ke dalam lima bagian. Bagian pertama pendahuluan. Bagian ini dipaparkan secara umum analisis terhadap teori belajar konvensional, dan perlunya mengonstruksi sebuah teori yang melihat belajar itu secara komprehensif. Di sini penulis menawarkan teori belajar qur’ani. Pada bagian kedua, penulis memperbincangkan istilah-istilah yang digunakan Al-Qur’an yang relevan dengan belajar. Hal ini merupakan langkah awal dalam merumuskan teori belajar qur’ani. Sedangkan bagian ketiga dan keempat merupakan isi utama tentang teori belajar qur’ani, kedua bagian ini masing-masing diberi judul dengan sumber dan aktivitas belajar, serta hasil yang diharapkan dari suatu kegiatan belajar. Adapun bagian kelima adalah penutup
Kadar M. Yusuf - Personal Name
1
297.77 Yus k
978-623-7511-18-2
297.77
Text
Indonesia
Literasi Nusantara
2019
Batu
viii, 134 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...