Detail Cantuman Kembali

XML

The Whole Brain: The Microbione Solution to Heal Depression Anxiety, and Mental Fog without Prescription Drugs


Pendekatan inovatif, bebas obat, dan berbasis ilmiah untuk menyembuhkan depresi, kecemasan, dan kabut otak dengan berfokus pada seluruh otak Anda -- otak, usus, mikrobioma, dan tiroid
Ada hubungan mendasar antara otak, usus, mikrobioma, dan tiroid: jika salah satu bagian dari sistem ini tidak berfungsi, itu akan berdampak pada yang lain--dan di sinilah The Whole Brain masuk. Pelopor kesehatan integratif Dr Raphael Kellman menyajikan konsep revolusionernya tentang seluruh otak (sistem biologis yang terdiri dari mikrobioma, usus, dan tiroid). Kellman kemudian berbagi pendekatan yang sama sekali baru untuk menyembuhkan depresi dan masalah suasana hati lainnya dengan berfokus pada keterkaitan ini, menjelaskan bagaimana sistem ini bekerja bersama-sama untuk menyembuhkan suasana hati dan gangguan mental tanpa obat.
Berdasarkan pengalaman Dr. Kellman selama beberapa dekade sebagai dokter dan studinya yang berkelanjutan tentang sains terbaru, buku ini menawarkan penjelasan yang hidup dan dapat diakses tentang cara kerja otak dan mengapa, untuk kesehatan otak yang optimal, Anda perlu menyembuhkan mikrobioma, usus. , dan tiroid . Dengan paket tiga minggu milik sendiri (rencana makan 21 hari, menampilkan 50 resep asli dan sederhana; program latihan lengkap; dan program meditasi dan afirmasi harian). Program Whole Brain akan bermanfaat bagi orang-orang yang didiagnosis dengan depresi dan/atau kecemasan serta mereka yang hanya ingin merasa lebih baik.
Raphael Kellman - Personal Name
613.26 Kel w
978-0-7382-1947-9
613.26
Text
Indonesia
Da Capo Press
2017
New York
184 hlm.; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...