Detail Cantuman Kembali
The Tipping Point: Bagaimana Hal-hal Kecil Berhasil Membuat Perbedaan Besar
Tipping point adalah saat ajaib ketika sebuah ide, perilaku, pesan, dan produk yang menyebar seperti wabah penyakit menular. Sama seperti satu orang sakit dapat menyebabkan epidemi flu, begitu pula sentilan yang disasar dengan tepat dapat menyebabkan terjadinya tren fesyen, popularitas sebuah produk baru, atau menurunnya tingkat kriminalitas secara dramatis. Buku bestseller ini, yang di dalamnya Malcolm Gladwell menyelidiki dan secara brilian menjelaskan fenomena tipping point, telah mengubah cara berpikir orang diseluruh dunia tentang memasarkan suatu produk dan menjabarkan ide. Gladwell memperkenalkan kita pada tipe-tipe kepribadian orang yang secara alami bisa bertindak sebagai penyebar ide dan tren baru, orang-orang yang menciptakan fenomena word of mouth atau ketok tular. Ia menganalisis tren-tren dalam dunia mode, merokok, acara televisi untuk anak-anak, direct mail, dan hari-hari pertama revolusi Amerika untuk menemukan petunjuk-petunjuk tentang cara membuat sebuah ide menjadi sangat menular. Ia juga mengunjungi sebuah komunitas relijius, sebuah perusahaan teknologi tinggi yang sukses, dan salah seorang penjual terbesar di dunia untuk menunjukan cara memulai dan mempertahankan epidemi social. Tipping point merupakan kisah petualangan intelektual yang ditulis dengan semangat yang mudah menular dalam menggali kekuatan dan kebahagiaan dari berbagai ide baru. Yang paling penting, buku ini juga sebuah peta petunjuk jalan menuju perubahan, dengan sebuah pesan penuh harapan – bahwa orang imajinatif, asalkan memasang tuasnya di tempat yang benar, tidak mustahil mampu menggeser bumi dari kedudukannya – mengubah dunia.
Malcolm Gladwell - Personal Name
1
155.25 Gla t
978-602-03-8059-9
155.25
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2020
Jakarta
xxiv, 326 hlm.; 20 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...