Detail Cantuman Kembali
Evaluasi Proses dan Penilaian Hasil Belajar
Penilaian umumnya dilakukan dalam ranah psikomotorik, afektif, maupun dalam ranah kognitif. Tujuan melakukan penilaian untuk mendeskripsikan kecakapan pembelajaran, mengetahui keberhasilan proses pendidikan, untuk menentukan tindak lanjut hasil penilaian, dan memberikan bentuk pertanggungjawaban pihak yang berkepentingan. Evaluasi dimulai dengan pengukuran dan dilanjutkan dengan proses penilaian. Ketikan melakukan evaluasi hal yang perlu diperhatikan adalah objek evaluasi. Buku ini disusun berdasarkan silabus dari berbagai Universitas yang merupakan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) di wilayah Indonesia.
Ridwan Abdullah Sani (et al.) - Personal Name
1
371.26 Eva
978-602-446-430-1
371.26
Text
Indonesia
Remaja Rosdakarya
2020
Bandung
viii, 369 hlm.: ilus.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...