Detail Cantuman Kembali

XML

Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran


Analisis faktor-faktor yang memengaruhi proses keputusan pembelian konsumen akan sangat berguna dalam merancang strategi pemasaran. Pemasar bisa merancang strategi pemasaran berupa segmentasi, penentuan target pasar, brand positioning, serta perancang program pemasaran berupa produk, harga, distribusi, promosi, manajemen pegawai, mendesain toko atau tampilan fisik dari produk, serta proses dengan terlebih dahulu memahami perilaku konsumen secara komprehensif. Pada akhirnya, sebagaimana tujuan umum dari didirikannya sebuah bisnis, yaitu menyejahterakan stakeholders akan tercapai dan berkelanjutan.
Sutisna - Personal Name
Marcellia Susan - Personal Name
658.8342 Sut p
978-623-01-3028-1
658.8342
Text
Indonesia
Andi
2022
Yogyakarta
xvi, 464 hlm.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...