Detail Cantuman Kembali

XML

Introduction to Design Education: Theory, Research, and Practical Applications for Educators


Buku yang praktis dan menarik ini menawarkan kepada pendidik desain pengantar yang komprehensif dan praktis untuk pendidikan desain dan pedagogi di pendidikan tinggi. Menampilkan strategi instruksional dan studi kasus dari berbagai disiplin ilmu desain, termasuk desain fashion, arsitektur, dan desain industri, baik dari AS maupun luar negeri, penulis pemenang penghargaan Steven Faerm mengontekstualisasikan pedagogi desain dengan pengembangan siswa—komponen penting untuk mendorong pengajaran yang sukses, optimal pembelajaran, dan keberhasilan siswa dalam industri yang terus berkembang ini.
Fitur termasuk yang berikut:
· Metode dan strategi pedagogis lanjutan untuk meningkatkan pembelajaran siswa desain, pengembangan holistik, dan pengalaman sekolah desain.
· Wawasan tentang sifat perubahan industri desain dan tantangan masa depan yang dihadapi oleh pendidik desain dalam pendidikan tinggi, dan bagaimana program desain dapat diperkuat untuk menjawab tantangan ini dengan lebih baik.
· Berbagai metode pengajaran dan teknik pedagogis yang praktis dan fleksibel yang merancang pendidik dapat dengan mudah beradaptasi dengan pengaturan mereka sendiri.
· Studi kasus internasional yang beragam dan wawancara dengan pemimpin pemikiran dalam desain, pendidikan desain, dan pendidikan tinggi.
Steven Faerm - Personal Name
371.3 Fae i
978-0-367-50007-8
371.3
Text
Inggris
Routledge
2023
New York
xxii, 301 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...