Detail Cantuman Kembali

XML

Teori Kepribadian


Saat ini fokus studi kepribadian bergeser dari teori global, dimulai dengan teori psikoanalisis tentang neurosis dari Sigmund Freud di abad ke-19 hingga penelusuran aspek atau dimensi kepribadian yang lebih terbatas di abad ke-21.
Bahasa yang baru pada edisi ini:
1. Penelitian kepribadian telah diperbarui dengan lebih dari 350 referensi baru untuk mempertahankan penekanan pada isu terkini.
2. Materi tambahan pada efek praktik pengasuhan anak, gender, etnisitas, dan kebudayaan terhadap isu perkembangan kepribadian, prestasi tes, dan konsep sifat alami manusia yang lebih luas
3. Bagaimana situs jejaring sosial seperti Facebook membentuk dan mencerminkan kepribadian kita. Penggunaan (atau penyalahgunaan) internet telah dikaitkan dengan beberapa topik termasuk perilaku agresif, disinhibition, locus of control, pencarian sensasi, kesejahteraan subjektif, muatan mimpi, dan cyber-bullying dan trolling.
4. Asesmen kepribadian termasuk perilaku mengerjakan tes online dan penggunaan alat elektronik pribadi sebagai diary untuk merekam sampel pemikiran dan perilaku.
5. Pada teori Freudian, telah ditambahkan materi tentang pengaruh alam taksadar, kontrol ego, ketahanan ego, displacement, dan katarsis, sebagai cara melampiaskan amarah.
Buku ajar berorientasi teori ini akan memudahkan mahasiswa untuk mencerna konsep dasar dan teori secara keseluruhan. Kami berusaha memberikan semua teori dengan jelas, untuk menyampaikan gagasan, asumsi, definisi, dan metodenya yang terpenting. Kami membahas metode asesmen dan penelitian empiris semua teoretikus dan menyajikan evaluasi serta refleksi.
Duane P. Schultz - Personal Name
Sydney Ellen Schultz - Personal Name
Paulina Diana (Penerjemah) - Personal Name
10
155.2 Sch t
978-979-044-567-3
155.2
Text
Indonesia
EGC
2015
Jakarta
xviii, 558 hlm.: ilus.; 28,5 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...