Detail Cantuman Kembali
Gender dalam Komunikasi dan Media : Sebuah Pengantar
Buku ini memberikan gambaran stereotipe mengenai perempuan dalam media, termasuk iklan dan game yang merugikan posisi perempuan dari berbagai lapisan dan dalam ranah kehidupan. ketidaksetaraan posisi perempuan atas laki yang diperparah dengan ketidakberpihakan hukum menjadikan perempuan sebagai objek semata sehingga layak dipersalahkan, meski sebagai korban. Buku ini menekankan isu gender dalam komunikasi dan media melalui pembahasan teori komunikasi dan pendekatan secara fenomenologi, sehingga pembaca lebih memahami problem yang dihadapi perempuan secara utuh dan mendalam, mengingat perempuan bukan subjek tunggal tetapi memiliki beragam pengalaman dan konteks masalah yang berbeda-beda dan berlapis-lapis.
Billy K.Sarwono - Personal Name
305.3 Sar g
978-602-446-651-0
305.3
Text
Indonesia
Remaja Rosdakarya
2022
Bandung
x, 162 hlm.: ilus.; 25 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...