Detail Cantuman Kembali

XML

Technological innovation (4IR) in law teaching and learning: Enhancement or drawback during Covid-19


Inovasi teknologi (4IR) dalam pengajaran dan pembelajaran hukum: Peningkatan atau kelemahan selama Covid-19? buku yang lahir dari rangkaian kuliah Fakultas Hukum UP yang diselenggarakan pada tahun akademik 2021. Bertujuan untuk menguji keadaan belajar mengajar selama pandemi, rangkaian kuliah tersebut menanyakan apakah ERT dan pembelajaran (ERTL) mengkompromikan atau meningkatkan pengajaran dan pembelajaran hukum. Di antaranya, berbagai akademisi dari UP Law serta dari universitas KwaZulu-Natal, Johannesburg dan Free State. serta pejabat dari DHET, berpartisipasi dalam rangkaian tersebut. Koleksi ini terdiri dari bab-bab yang ditulis oleh beberapa perwakilan yang terlibat dalam rangkaian kuliah. Buku ini bertujuan untuk mengatur nada pengajaran dan pembelajaran hukum setelah pandemi. Harapan kami, pelajaran yang didapat selama pandemi dapat diadopsi dalam pengajaran pedagogi hukum sehari-hari di masa mendatang. Terlepas dari gangguan yang disebabkan oleh pandemi, manfaat yang mungkin tidak terlihat dapat diidentifikasi. Seperti yang dikemukakan buku ini, pengajaran dan pembelajaran hukum menggunakan inovasi teknologi telah berdampak positif baik bagi akademisi maupun siswa. Berkat inovasi teknologi, disiplin hukum bisa dibilang berada pada posisi yang jauh lebih baik pascapandemi dibanding sebelumnya.
Charles Maimela (Editor) - Personal Name
978-1-7764117-4-0
NONE
Computer File
Inggris
Pretoria University Law Press (PULP)
2022
Pretoria,South Africa
150 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...