Detail Cantuman Kembali

XML

The New Frontiers of Fashion Law


Hukum mode mencakup berbagai macam masalah yang menyangkut artikel pakaian atau aksesori fesyen, mulai dari saat mereka dirancang dan mengikutinya melalui fase distribusi dan pemasaran, hingga mencapai pengguna akhir. Hukum kontrak, kekayaan intelektual, hukum perusahaan, hukum pajak, perdagangan internasional, dan hukum kepabeanan sangat penting dalam mendefinisikan bidang hukum baru yang secara bertahap mulai terbentuk ini. Volume ini berfokus pada batas baru hukum mode, dengan mempertimbangkan berbagai bidang yang baru-baru ini muncul sebagai minat besar bagi seluruh dunia mode: dari mode berkelanjutan hingga teknologi yang dapat dikenakan, dari solusi baru hingga perampasan budaya hingga regulasi model. berat, dari undang-undang periklanan di pasar digital hingga dampak teknologi baru pada distribusi produk. Tujuannya adalah untuk merangsang diskusi tentang masalah-masalah kontemporer yang memiliki potensi untuk menentukan batas-batas baru hukum mode, seperti dampak dari kepekaan etis yang meningkat dari konsumen (yang semakin membutuhkan solusi yang efektif), yang membuat perspektif hukum komparatif menjadi lebih menarik. Volume tersebut berusaha untuk menggambarkan bidang hukum baru di mana industri mode terlibat, mengidentifikasi batasan baru hukum mode yang belum ditangani oleh literatur yang ada secara komprehensif.
978-3-03943-708-5
NONE
Computer File
Inggris
MDPI - Multidisciplinary Digital Publishing Institute
2021
Basel, Switzerland
160 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...