Detail Cantuman Kembali

XML

The Business of Venture Capital: The Art of Raising a Fund, Structuring Investments, Portfolio Management, and Exits


Buku ini menjelaskan berbagai aspek bisnis modal ventura, mulai dari mengumpulkan dana ventura, menyusun struktur investasi, menghasilkan pengembalian yang konsisten, hingga mengevaluasi strategi keluar. Penulis dan VC Mahendra Ramsinghani yang telah berinvestasi di perusahaan rintisan dan dana ventura selama lebih dari satu dekade, menawarkan praktik terbaik dari para ahli di lini depan bisnis ini.
Edisi yang diperbarui sepenuhnya ini mencakup perspektif baru tentang efek Softbank, jalur karier profesional muda, studi kasus dan bencana budaya, model investasi, kegagalan besar, dan banyak lagi. Pembaca dipandu melalui setiap tahap proses VC, didukung oleh situs web pendamping yang berisi alat-alat seperti Daftar Periksa Uji Tuntas Dana LP-GP, Daftar Periksa Uji Tuntas Investasi, format Ringkasan Investasi, dan tautan ke buku putih dan pedoman industri lainnya. Dirancang untuk praktisi berpengalaman, sumber berharga ini:
1. Mengidentifikasi atribut utama profesional VC dan alur karier investor
2. Meliputi seni mengumpulkan dana ventura, mengidentifikasi investor jangkar, uji tuntas dana, menegosiasikan persyaratan investasi dana dengan mitra terbatas, dan lainnya
3. Meneliti aspek yang berbeda dari konstruksi portofolio dan penciptaan nilai
4. Menyeimbangkan analisis teknis dan wawasan dunia nyata
5. Menampilkan wawancara, kisah pribadi, anekdot, dan kebijaksanaan dari pemodal ventura terkemuka

Mahendra Ramsinghani - Personal Name
3
332.04154 Ram b
978-1-119-63968-8
332.04154
Text
Inggris
John Wiley & Sons
2021
Hoboken
xxviii, 515 hlm.: ilus.; 23,5 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...