Detail Cantuman Kembali
Menjadi Guru Yang Well Being Di Masa Pandemi Covid-19
Buku ini adalah hasil kajian kami yang dilatarbelakangioleh keperihatinan terhadap kualitas sumber daya pendidik yang mengalami penurunan kinerja dan loyalitasnya terhadap lembaga terlebih di masa pandemic covid-19 ini dimana banyak sekali perubahan yang mau tidak mau harus disesuaikan oleh para guru. Sementara tuntutan terhadap lembaga pendidikan sangat tinggi di tengah-tengah persaingan pendidikan yang semakin kuat. Selain itu rasa keikhlasan dengan tuntutan pimpinan yang terkadang dijadikan beban dalam mengembangkan lembaga pendidikan menjadi penurunan kinerja dan loyalitas guru terhadap lembaga pendidikan. Suasana kerja dan perasaan memiliki terhadap lembaga pendidikan bagi guru juga perlu ditingkatkan. Maka diperlukan well being atau perasaan Menjadi Guru yang Well being di Masa Pandemi Covid-19 sejahtera baik secara individu maupun sejahtera ketika di tempat kerja. Memunculkan kesejahteraan bagi guru akan memiliki pengaruh terhadap kinerja dan loyalitas seorang pendidik di lembaga pendidikan tersebut. Suasana ukhuwah (kebersamaan) juga sangat diperlukan untuk mendukung profesionalitas kerja dan juga dalam menghadapi pandemic covid-19 ini yang memiliki dampak luar biasa dalam pendidikan. Bisa saja mereka menerima gaji yang tidak terlalu tinggi atau mungkin dibawah standar, tetapi ketika secara personal dan professional mendapat penghormatan, maka rasa memiliki terhadap lembaga pendidikan semakin meningkat sehingga kinerja dan loyalitas terhadap lembaga dapat meningkat
Isa Anshori - Personal Name
Eni Fariyatul Fahyuni - Personal Name
Fimas Maulana Al-Jufri - Personal Name
Eni Fariyatul Fahyuni - Personal Name
Fimas Maulana Al-Jufri - Personal Name
978-623-6292-09-9
NONE
Computer File
Indonesia
UMSIDA Press
2021
Sidoarjo
115 Hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...