Detail Cantuman Kembali

XML

Buku Ajar Kualitas Layanan : Teori Dan Aplikasinya


Kepuasan konsumen menjadi salah satu indikator bagi manajemen untuk selalu bersaing dengan penyedia jasa (layanan) yang lain, sehingga kepuasan konsumen identik dengankualitas produk (jasa). Dengan demikian, untuk mencapai kepuasan konsumen bisa diukur dari bagaimana pihak penyedia jasa (layanan) mampu memberikan kualitas produknya sesuai dengan yang konsumen butuhkan.Kualitas menjadi sebuah barometer bagi pihak penyedia layanan untuk selalu berinovasi tiada henti, supaya konsumen puas atas layanan yang diberikannya. Sehingga, pihak manajemen selalu berusaha untuk membuat strategi bagaimana konsumen merasa puas atas pelayanan yang terlah diberikannya. Paradigma mengenai industri manufaktur sekarang telah bergeser kepada industri layanan (service). Baik untuk usaha yang bergerak di bidang manufaktur maupun layanan (service) harus mampu menerjemahkan kebutuhan konsumen sebagai pihak yang menggunakan produk yang dihasilkannya, sehigga keberlangsungan usahanya berkembang dan meningkat.
Wiwik Sulistiyowati - Personal Name
978 - 6 02 - 591 - 4
NONE
Elektronik/Digital
Indonesia
UMSIDA Press
2018
Sidoarjo
182 Hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...