Detail Cantuman Kembali
Agribisnis Hidroponik Bagi Entrepreneur: Budidaya Hingga Pemasaran Digital
Buku ini disiapkan untuk menjawab tantangan para pelaku usaha tidak hanya berada pada sisi produksi saja. Terutama pelaku usaha sayuran hidroponik, yang memerlukan inovasi terus menerus untuk meningkatkan hasil produksi aman dan sehat bagi pelanggan. Disisi lain, pemasaran menjadi ujung tombak bagi produsen sayuran hidroponik, sehingga pemasaran berbasis digital tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu bagian pemasaran. Buku menyediakan rencana pembelajaran sehingga cocok dipakai dalam pembelajaran kewirausahaan di perguruan tinggi. Disisi lain, buku disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan produsen baik skala kecil dan menengah dalam lingkup teknis budidaya hidroponik, permasalahan yang timbul selama fase budidaya, penanganan panen dan pascapanen dan pemasasaran. Buku yang disiapkan ini terdiri dari tiga bagian utama, yaitu persiapan dan produksi hidroponik, penanganan produksi serta pemasaran. Buku ini memandu entrepreneur muda untuk dapat memahami aspek persiapan, produksi, penanganan produksi hingga pemasaran baik konvensional maupun digital.
Akhmad Baihaqi (et al.) - Personal Name
631.585 Agr
978-623-264-748-0
631.585
Elektronik/Digital
Indonesia
Syiah Kuala University Press
2022
Banda Aceh
144 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...