Detail Cantuman Kembali
Meningkatkan Kinerja Pemasaran: Sebuah Pendekatan Business to Business
Kajian dan pembahasan dalam buku ini secara khusus disusun dengan pendekatan hubungan antarentitas bisnis (Business to Business/B2B). Buku ini mengembangkan sebuah kerangka kerja konseptual yang baru, untuk mengatasi kesenjangan hasil-hasil riset (research gap) dan fenomena gap. Secara khusus,buku ini menjelaskan modal relasional yang perlu dimiliki oleh perusahaan untuk meningkatkan kinerja pemasaran nya, dengan menggunakan pendekatan teori-teori manajemen yang relevan. Kebaharuan (novelty) konseptual dalam buku ini dibangun dengan perspektif hubungan antar pelaku bisnis yang saling berinteraksi dan berkolaborasi, sehingga hakikat dan makna yang dikembangkan dalam konsep baru ini secara khusus didesain dan relevan untuk diterapkan pada konteks B2B.
Murry Harmawan Saputra - Personal Name
658.81 Sap m
978-623-190-363-1
658.81
Elektronik/Digital
Indonesia
Bintang Semesta media
2022
Yogyakarta
125 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...