Detail Cantuman Kembali
Event Marketing Lelang Ikan Bandeng Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata Sidoarjo
Pariwisata merupakan salah satu aspek terbesar yang dapat dilihat dari sudut pandang ekonomi dan sosial budaya. Oleh karena itu, industri pariwisata mendorong terciptanya lapangan kerja dan peningkatan pendapatan bagi masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan dokumentasi. Teknik analisis menggunakan analisis SWOT dan Objek penelitian pada event “Lelang Bandeng”. Sumber data primer diambil dari wawancara dan observasi. Sumber data sekunder berdasarkan literatur dan dokumentasi. Hasil analisis SWOT berdasarkan faktor internal dan eksternal berdasarkan pengaruh masing-masing faktor yang diperoleh dari matriks IFAS dan matriks EFAS. Hasil posisi strategi pemasaran event “Lelang Bandeng” pada strategi agresif.
658.8 Peb e
658.8
Elektronik/Digital
Indonesia
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
2020
Sidoarjo
37 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...