Detail Cantuman Kembali

XML

Aplikasi Bais Data dengan Visual Basic.NET : Studi Kasus Pengolahan Data Rekam Medis


Buku "Aplikasi Basis Data dengan Visual Basic.NET: Studi Kasus Pengolahan Data Rekam Medis" oleh Ketut Darmayuda menyediakan panduan komprehensif tentang pengembangan aplikasi basis data menggunakan Visual Basic.NET, dengan fokus khusus pada pengolahan data rekam medis. Buku ini dirancang untuk membantu pembaca dalam menguasai teknik pemrograman yang diperlukan untuk membangun aplikasi manajemen data yang efisien dan efektif dalam konteks kesehatan.

Melalui studi kasus yang terperinci, Ketut Darmayuda membimbing pembaca melalui proses perancangan, implementasi, dan pengelolaan sistem basis data untuk rekam medis. Buku ini mengulas konsep-konsep dasar pemrograman Visual Basic.NET, desain basis data, serta integrasi dengan antarmuka pengguna yang ramah. Lebih lanjut, buku ini juga menjelaskan penggunaan SQL untuk manipulasi data dan menyajikan teknik-teknik untuk mengamankan data rekam medis yang sensitif.

Dengan langkah demi langkah yang jelas, contoh kode yang praktis, dan penekanan pada best practices dalam pengembangan software, buku ini sangat sesuai untuk pengembang software, mahasiswa informatika, serta profesional TI di sektor kesehatan yang berkeinginan untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam menciptakan aplikasi basis data yang robust dengan Visual Basic.NET. Buku ini tidak hanya meningkatkan keahlian teknis, tetapi juga memperkuat pemahaman pembaca tentang kebutuhan spesifik dan tantangan dalam pengelolaan data kesehatan.
Ketut Darmayuda - Personal Name
005.743 Ket a
978-602-1514-49-8
005.743
Text
Indonesia
Informatika
2014
Bandung
xiv, 424 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...