Detail Cantuman Kembali

XML

Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek Menggunakan PHP


Buku "Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek Menggunakan PHP" oleh Riri Fitri Sari menyajikan metodologi dan prinsip-prinsip rekayasa perangkat lunak dengan pendekatan pemrograman berorientasi objek (OOP) menggunakan PHP. Buku ini dirancang untuk membantu pembaca memahami konsep dasar OOP serta implementasinya dalam pengembangan aplikasi web yang efisien dan skalabel.
Riri Fitri Sari menggali berbagai aspek penting dari OOP, seperti kelas, objek, warisan, enkapsulasi, dan polimorfisme, dengan memberikan contoh kode PHP yang praktis dan mudah diikuti. Buku ini juga membahas konsep desain software, seperti pattern design dan UML (Unified Modeling Language), untuk merancang arsitektur perangkat lunak yang kuat dan modular.

Selain itu, pembaca akan diajak untuk mempelajari penerapan prinsip-prinsip OOP dalam pengembangan proyek nyata, termasuk manajemen database dan interaksi antarmuka pengguna. Dengan pendekatan yang sistematis dan berbasis proyek, buku ini memberikan wawasan berharga bagi pengembang web, mahasiswa teknologi informasi, dan siapa saja yang ingin memperdalam keterampilan mereka dalam rekayasa perangkat lunak menggunakan PHP.
Buku ini sangat berguna sebagai panduan bagi mereka yang berkeinginan untuk mengembangkan aplikasi berbasis web dengan struktur kode yang rapi dan mudah di-maintain, meningkatkan kualitas dan efisiensi pengembangan perangkat lunak.
Riri Fitri Sari - Personal Name
005.117 Rir r
978-623-01-1788-6
005.117
Text
Indonesia
Andi
2021
Yogyakarta
xiv, 290 hlm.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...