Detail Cantuman Kembali
Evaluasi Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum Nasional
Buku ini menyajikan materi sebagai berikut: prinsip-prinsip dasar penilaian, jenis-jenis penilaian, obyek penilaian hasil belajar, langkah-langkah penyusunan instrumen penilaian, pengolahan dan analisis data, pemanfaatan informasi hasil penilaian pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta mengkomunikasikan/ melaporkan hasil penilaian. Tujuan mempelajari evaluasi pembelajaran adalah agar mahasiswa dapat memahami makna dan kedudukan evaluasi/ penilaian dalam pembelajaran dan mengembangkan kemampuan menyusun perangkat penilaian proses dan hasil belajar siswa sesuai dengan prinsip-prinsip dan prosedur evaluasi serta mengaplikasikannya dalam pembelajaran di Madrasah.
Ida Farida - Personal Name
371.26 Far e
978-602-446-032-7
371.26
Text
Indonesia
Remaja Rosdakarya
2017
Bandung
x, 214 hlm.: ilus.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...