Detail Cantuman Kembali

XML

Manajemen Pemasaran Internasional : Sebuah Pendekatan Strategi


Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini di bagi dalam dua bagian,bagian pertama dimulai dengan pembahasan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasional (dalam arti luas ). Pembahasan selanjutnya mengenai lingkungan pemasaran internasional karena bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dengan lingkungan pemasaran dalam negeri. Bagian kedua dari buku ini dimulai dengan pembahasan penerapan konsep segmentasi,penetapan terget dan positioning di pasar internasional,dilanjutkan dengan pembahasan mengenai analisis persaingan dan membangun keunggulan bersaing dimpasar internasional,strategi masuk ke mengelola produk, harga,distribusi,dan komunikasi pemasaran di pasar internasional. Setiap bab di samping kasus membahas mengenai konsep-konsep juga diupayakan dilengkapi dengan studi kasus yang berkaitan dengan beberapa konsep yang sedang dibahas dan ditutup dengan ringkasan dari setiap bab.
Jajat Kristanto - Personal Name
658.81 Kri m
978-979-075-813-1
658.81
Text
Indonesia
Erlangga
2011
Jakarta
xviii, 275 hlm.; 26 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...