Detail Cantuman Kembali
Pengantar Bisnis dan Lembaga Ekonomi Islam: Teori dan Aplikatif di Era Digital
Buku ini membahas bagaimana prinsip ekonomi Islam diintegrasikan ke dalam praktik bisnis modern di era digital. Penulis mengulas konsep dasar bisnis syariah, syirkah, riba, kepemilikan dalam Islam, etika bisnis, serta lembaga ekonomi Islam seperti koperasi syariah dan Baitul Maal wa Tamwil (BMT). Selain itu, buku ini mengeksplorasi tantangan dan peluang bisnis digital—seperti e-commerce dan platform crowdfunding—dalam perspektif hukum syariah. Ditujukan untuk para pengusaha Muslim, mahasiswa, dosen, dan siapa pun yang ingin memahami aspek teoritis dan aplikatif dari ekonomi Islam di zaman teknologi.
La Ode Alimusa - Personal Name
297.6 Ali p
978-623-384-573-1
297.6
Text
Indonesia
Kencana
2024
Jakarta
xvi, 234 halaman; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...
