Detail Cantuman Kembali

XML

Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan dan Penelitian


Buku Pemasaran jasa ini mengulas konsep, teori, aplikasi dan riset di bidang pemasaran jasa. Pembahasannya dibagi dalam 14 bab yaitu : 1. Introduksi, 2. Karakteristik dan Klasifikasi jasa, 3. Memahami perilaku konsumen jasa, 4. Merancang produk jasa, 5. Merancang sistem penyampaian jasa, 6. Menetapkan harga, 7. Merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, 8. Manajemen kualitas jasa dan customer value, 9. Manajemen kepuasan pelanggan, 10. Mewujudkan loyalitas pelanggan, 11. Mengelola komplain pelanggan, 12. Manajemen pemulihan jasa, 13. Pemasaran jasa internasional, 14. Isu-isu kontemporer
Fandy Tjiptono - Personal Name
658.8 Tji p
978-979-29-9083-6
658.8
Text
Indonesia
Andi
2019
Yogyakarta
xx, 604 hlm.: ilus.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...