Detail Cantuman Kembali

XML

Sistem Informasi Manajemen


Kita hidup di dunia ini penuh dengan sistem. Mobil Anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang Anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. Sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup dari bagian/komponen apa pun, yang saling berhubungan satu sama lain dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai satu tujuan.
Lalu, apakah yang dimaksud dengan informasi? Informasi adalah hasil pengolahan data yang memberikan makna dan arti, yang berguna atau bermanfaat dalam meningkatkan kepastian. Sedangkan manajemen adalah upaya atau proses pencapaian tujuan.
Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai Sistem Informasi Manajemen, khususnya mengenai fungsi dari Sistem Informasi Manajemen Pembelajaran. Fungsi dari Sistem Informasi Manajemen Pembelajaran ini diasumsikan akan mendukung pemenuhan kebutuhan informasi pembelajaran. Informasi pembelajaran yang dikelola melalui SIM ini diharapkan mampu memenuhi karakteristik kuantitas informasi, kualitas informasi, informasi aktual, informasi yang relevan atau sesuai, ketepatan informasi, dan juga kebenaran informasi
Deni Darmawan - Personal Name
1
658.4038011 Dar s
978-979-692-141-6
658.4038011
Text
Indonesia
Remaja Rosdakarya
2013
Bandung
x, 270 hlm.: ilus.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...