Detail Cantuman Kembali

XML

Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM): Referensi Standar untuk melakukan Pembelajaran di Kelas agar lebih Efektif dan lebih Efesien


Buku ini ditujukan untuk Mahasiswa kependidikan, guru dan para pendidik yang membutuhkan referensi standar untuk melakukan pembelajaran dikelas agar lebih efektif dan lebih efesien untuk menghadapi zaman yang berkembang pesat pada revolusi industry 4.0. Pendekatan STEM sudah sangat pesat berkembang di Negara-negara maju, dan telah di terapkan di pendidikan pada Negara maju tersebut seperti Amerika, California, Jerman dan Firlandia. Pendekatan STEM ini bertujuan untuk menjadikan pembelajaran di sekolah agar lebih menarik dan lebih bermakna bagi peserta didik dan bagi pendidik sekalipun. Penggabungan antara sains, teknologi dan enjineering dan matematika ini diyakini bisa membuat pembelajaran lebih bermakna dan menghasilkan produk yang bermanfaat sehingga peserta didik yang diajarkan dengan Pendekatan STEM dapat menghadapi tantangan hidup di masa yang akan datang menjadi lebih mudah.
Kajian buku ini memuatt tentang pengertian STEM, Sejarah STEM, Penjelasan keempat konsep STEM tersebut, serta beberapa contoh rancangan pembelajaran untuk melakukan pendidikan STEM ini. Semoga buku ini bermanfaat untuk memajukan pendidikan di Indonesia.
Nida'ul Khairiyah - Personal Name
372.35 Kha p
978-623-229-254-3
372.35
Text
Indonesia
Guepedia
2019
s.l.
176 hlm.: ilus.; 19 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...