Detail Cantuman Kembali

XML

Radical Condor: Be a Kick-Ass Boss without Losing Your Humanity


Idenya sederhana: Anda tidak harus memilih antara menjadi penurut atau brengsek. Menggunakan Keterusterangan Radikal—menghindari bahaya Agresi yang Menjengkelkan, Ketidaktulusan Manipulatif, dan Empati yang Merusak—Anda bisa menjadi baik dan jelas pada saat yang sama.

Kim Scott adalah pemimpin yang sangat sukses di Google sebelum pindah ke Apple, tempat dia mengembangkan dan mengajar kelas manajemen. Sejak publikasi asli Radical Candor pada tahun 2017, Scott telah mendapatkan ketenaran internasional dengan pendekatan vitalnya terhadap kepemimpinan yang efektif dan ikut mendirikan perusahaan pendidikan eksekutif Radical Candor, yang membantu perusahaan menerapkan filosofi buku tersebut.

Keterusterangan Radikal adalah tentang peduli secara pribadi dan menantang secara langsung, tentang meminta kritik untuk meningkatkan kepemimpinan Anda dan juga memberikan bimbingan yang membantu orang lain berkembang. Itu berfokus pada pujian tetapi tidak menghindar dari kritik - untuk membantu Anda mencintai pekerjaan Anda dan orang-orang yang bekerja dengan Anda.

Hubungan yang sangat jujur dengan anggota tim memungkinkan atasan memenuhi tiga tanggung jawab inti mereka:
1. Ciptakan budaya Keterusterangan Pengasih
2. Bangun tim yang kohesif
3. Mencapai hasil secara kolaboratif
Kim Scott - Personal Name
658.4092 Kim r
978-1-250-25840-3
658.4092
Text
Inggris
St. Martin\'s Paperbacks
2019
New York
xxxvii, 404 hlm.: ilus.; 17 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...